Rabu, 21 Maret 2012

Hewan-hewan Yang Pandai Masturbasi

Binatang pandai melakukan masturbasi, sama seperti manusia. Meskipun masturbasi yang dilakukan oleh hewan ini berbeda dengan yang dilakukan manusia. Tentunya masturbasi yang dilakukan binatang ini dinilai lebih kuno, primitif, dan sederhana ketimbang manusia.
Hewan melakukan masturbasi dengan cara yang berbeda-beda. Berikut ini adalah perilaku masturbasi yang dilakukan oleh beberapa binatang dalam memenuhi hasrat seks secara mandiri.
  • Gajah (Famili Elephantidae)
Gajah yang berbadan besar melakukan masturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke batu. Meskipun keras tapi sepertinya itu bukan masalah bagi gajah.
  • Landak (Famili Hystricidae)

Saat mengalami masa birahi, seekor landak biasanya menggosok-gosok alat kelaminnya dengan makanan, air, atau barang-barang lain yang ditemukannya.
  • Tupai (Famili Tupaiidae dan Ptilocercidae)
Tupai jantan bisa melakukan masturbasi hingga ejakulasi, kemudian mengonsumsi hasil ejakulasinya sebagai genital grooming (perawatan alat kelamin). Sperma hasil ejakulasi akan mempertahankan kelembaban alat kelamin. Salah satu jenis tupai tanah malah melakukannya dengan duduk dan melakukan stimulasi dengan menggunakan mulut dan tangannya.
  • Kura-kura (Ordo Testudinata)
    a
Kura-kura bermasturbasi dengan cara menggosok-gosokkan penisnya ke tembok, batu, atau permukaan lain.
  • “Walrus” atau gajah laut (Odobenus rosmarus)
Masturbasi yang dilakukan gajah laut tergolong unik. Gajah laut biasa menggunakan siripnya untuk bermasturbasi. Selain itu binatang ini juga menggunakan mulutnya untuk melakukan self fellatio alias oral seks mandiri.
  • Burung (Kelas Aves)
Beberapa jenis burung betina melakukan masturbasi dengan membengkokkan sayap bagian belakangnya sehingga bisa menyentuh kloaka, saluran reproduksi mereka. Kemudian, burung betina akan menggosok-gosok bagian itu.
  • Kuda (Equus caballus)
Perilaku masturbasi yang dilakukan kuda jantan yakni dengan menggosok-gosokkan penisnya ke bagian bawah perutnya. Sementara itu, kuda betina melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain.
  • Anjing (Canis lupus familiaris)
Anjing bermasturbasi dengan cara menggosokkan alat kelaminnya ke obyek lain, termasuk hewan lain dan manusia. Mereka juga suka menjilati dirinya.
  • Kucing (Felis silvestris catus)
Seperti anjing, kucing melakukan masturbasi dengan menggosokkan alat kelaminnya ke benda lain dan menggunakan mulutnya untuk melakukan oral seks (self fellatio).
  • Monyet (Ordo Primata)
Beberapa jenis monyet seperti Red uacari (Cacajao calvus ucayalii) melakukan masturbasi dengan menggunakan tangannya.
Kalau masturbasi yang dilakukan manusia bagaimana?. Maaf artikel ini khusus membicarakan perilaku binatang dalam artian sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar